AICE | HAVE AN AICE DAY
AICE
| HAVE AN AICE DAY
Ditulis
untuk memenuhi tugas ke-3 mata kuliah Softskill Inovasi SI & New Technology
Dosen
pembimbing ibu Naeli Umniati
Disusun Oleh Kelompok :
1. Alda
Cemelia 10118434
2. Fadilla
Maulidya 12118372
3. Nadine
Dhaifina 15118146
4. Shabrina
Jamilah 16118620
2KA07
S1
– Sistem Informasi
Fakultas
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Universitas
Gunadarma
2019
· Latar
belakang pemilihan Aice sebagai objek promosi :
Es
krim Aice menjadi merk es krim yang sangat popular di Indonesia saat ini.
Bahkan Aice menjadi brand pilihan pada Asian Games 2018 dengan mengusung tema
“Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia”.
Ditambah
harganya yang terbilang sangat murah dan untuk membelinya juga terbilang mudah
karna strategi Aice yang focus menggandeng toko-toko kelontong dan warung-warung
kecil yang lokasinya strategis berada di tengah pemukiman padat penduduk atau
dekat dengan sekolah. Dengan demikian konsumen bisa lebih dekat untuk
mendapatkan produknya.
Jadi
kami memutuskan memilih Aice sebagai objek promosi dengan melihat dari segi
kepopuleran, kemudahan mendapatkannya dan juga harganya yang murah.
· Sinopsis
Iklan
Pada
saat teriknya matahari di siang hari, dua orang gadis sedang berjalan dan berbincang.
Mereka mengeluh akan panasnya hari itu, dan mereka berencana akan membeli camilan
yang dingin dan menyegarkan. Tiba-tiba handphone salah satu gadis itu berdering,
ada panggilan masuk dari temannya. Teman yang menelepon itu mengajak mereka
untuk datang ke rumahnya. Ia ingin berbagi es krim Aice dengan teman-temannya. Kemudian
kedua gadis itu pun bersorak kegirangan karena seperti rezeki jatuh dari
langit, mereka yang awalnya akan membeli sesuatu yang dingin tiba-tiba mendapat
tawaran es krim di siang yang terik itu, gratis lagi. Sesampainya di rumah
temannya, mereka bertiga langsung menikmati es krim Aice, ah, segarnya. Aice, have
an Aice day
Komentar
Posting Komentar
berkomentarlah dengan bijak dan etika berbahasa yang menjadi karakter makhluk berakal