AICE | HAVE AN AICE DAY


AICE | HAVE AN AICE DAY

Ditulis untuk memenuhi tugas ke-3 mata kuliah Softskill Inovasi SI & New Technology

Dosen pembimbing ibu Naeli Umniati



     Disusun Oleh Kelompok :
1.    Alda Cemelia 10118434
2.    Fadilla Maulidya 12118372
3.    Nadine Dhaifina 15118146
4.    Shabrina Jamilah 16118620



2KA07
S1 – Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Universitas Gunadarma
2019




·      Latar belakang pemilihan Aice sebagai objek promosi :
Es krim Aice menjadi merk es krim yang sangat popular di Indonesia saat ini. Bahkan Aice menjadi brand pilihan pada Asian Games 2018 dengan mengusung tema “Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia”.
Ditambah harganya yang terbilang sangat murah dan untuk membelinya juga terbilang mudah karna strategi Aice yang focus menggandeng toko-toko kelontong dan warung-warung kecil yang lokasinya strategis berada di tengah pemukiman padat penduduk atau dekat dengan sekolah. Dengan demikian konsumen bisa lebih dekat untuk mendapatkan produknya.
Jadi kami memutuskan memilih Aice sebagai objek promosi dengan melihat dari segi kepopuleran, kemudahan mendapatkannya dan juga harganya yang murah.

·      Sinopsis Iklan
Pada saat teriknya matahari di siang hari, dua orang gadis sedang berjalan dan berbincang. Mereka mengeluh akan panasnya hari itu, dan mereka berencana akan membeli camilan yang dingin dan menyegarkan. Tiba-tiba handphone salah satu gadis itu berdering, ada panggilan masuk dari temannya. Teman yang menelepon itu mengajak mereka untuk datang ke rumahnya. Ia ingin berbagi es krim Aice dengan teman-temannya. Kemudian kedua gadis itu pun bersorak kegirangan karena seperti rezeki jatuh dari langit, mereka yang awalnya akan membeli sesuatu yang dingin tiba-tiba mendapat tawaran es krim di siang yang terik itu, gratis lagi. Sesampainya di rumah temannya, mereka bertiga langsung menikmati es krim Aice, ah, segarnya. Aice, have an Aice day

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidup mereka, tanggung jawabku juga

Perputaran Cinta Mahluk